Iklan
jump to navigation

Njajal Ngegas Vario CW fi. . . 26 April 2015

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: ,
trackback

Hy bro. . .
Vario cw fi sudah lama mengaspal menggantikan generasi sebelumnya yang juga memiliki nama dan bentuk yang bisa dikatakan sama. Motor inilah yang mendobrak dengan headlamp led nya yang dulu saat peluncurannya cukup menyita perhatian.
Oke cukup pengantarnya karena motor ini juga sudah amat akrab di mata masyarakat. Tetapi meski motor ini sudah begitu akrab di masyarakat baru kali ini saya bisa mencobanya, hiks. . .

Awal mula mencoba motor ini juga bermula karena tidak sengaja saya menghilangkan kunci motor sehingga saya harus pulang ke rumah mengambil kunci cadangan, šŸ˜€ jadi cukup bisa merasakan kemampuan motor ini pada beberapa kondisi jalan.
Ekspektasi saya pada vario fi sebenarnya biasa saja mengingat mesinnya adalah mesin beat dan saya sudah sering memakai beat, begitu duduk di joknya memang perkiraan saya tak meleset,terasa seperti beat. Tetapi begitu gas ditarik motor ini seakan berkata “saya vario”,yap perkiraan saya salah begitu motor mulai berjalan. Respon mesin ternyata beda, karakter beat yang sangat enteng untuk akselerasi tak saya temui pada vario fi. Vario terasa lebih kalem tak menghentak bisa dikatakan mirip dengan karakter vario cw gen awal yang juga kalem dan tak menghentak pada akselerasinya.
Ergonomi
Tak jauh beda dengan beat telapak kaki terasa terlalu tinggi dan tak senyaman vario cm gen awal.hem. . . .
Suspensi
Mirip, meski terasa lebih mantap perkiraan awal karena bobot vario lebih berat daripada beat tapi setelah melihat spek ternyata beratnya sama,hem . . .?mungkin suspensinya memang berbeda.
Kenyamanan
Saya bisa mengatakan vario 1 tingkat di atas beat dalam hal kenyamanan, pengendalian stang terasa pas tidak terlalu ringan, suspensi terasa lebih mantap melibas jalanan kriting dan akselerasinya yang tidak menghentak membuat kenyamanan vario bertambah, bagi penyuka kecepatan vario juga tak semelayang beat saat digeber agak kencang, oke lah.
Kesimpulan
Vario cw memiliki bentuk bodi yang masih segaris dengan vario gen awal meski secara pribadi lebih manis gen awal. Lampu led yang disematkan merupakan salah satu fitur yang menarik dan cukup mendobrak.
Namun sayang kini vario cw terlihat terjepit dengan munculnya all new beat series yang menggunakan esp dan new vario 125.
Salam L2 Super

Iklan

Komentar»

1. jaket kulit garut - 5 Juli 2015

menjadi suatu cerminan dan banyak pengetahuan berkunjung ke blog ini dan menarik untuk di baca terima kasih admin

2. Mase - 27 April 2015

pictureless

adhyg13 - 27 April 2015

Berarti andromaxmu kang sing ra isa menampilkan fto.wkwk

Mase - 28 April 2015

Woh… mosok…


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: