Iklan
jump to navigation

Semoga Bisa Jalan Lagi, Jilid 2. . . 20 April 2015

Posted by adhyg13 in Umum.
trackback

Tak terasa blog ini sudah berumur 3 tahun lebih  dan saya baru menyelesaikan 100 artikel, 😀 karena menulis ternyata memang bukan pekerjaan mudah dan menulispun harus memiliki gairah terlebih lagi ini adalah blog pribadi yang lebih menekankan pada sharing pengalaman pribadi dan hal yang saya alami :mrgreen:
Oke karena ini adalah artikel yang saya buat untuk mencoba kembali menulis pada catatan pribadi di blog yang sekaligus tulisan yang bisa dibaca oleh semua orang maka saya akan mulai dari hal yang ringan (memang bisa bahas hal berat???) wkwkwk . . . .  😀
Beberapa hari ini gairah saya pada motor mulai tumbuh lagi dan disertai dengan gairah menulis saya juga kebetulan tumbuh, ya setelah beberapa bulan saya memang tidak terlalu bergairah pada motor terlebih setelah saya melepas si Semut. Si Semut merupakan motor tunggangan saya yang sekaligus juga tumpahan keinginan saya tentang otak-atik motor. Mulai dari hal sepele semisal pasang stiker sampai merubah bentuk stang si Semut saya lakukan.  Motor saya itu merupakan kuda beban sekaligus “sabak” tempat saya membuat coretan yang saya mau dan kemudian bisa saya hapus lagi.
Tetapi setelah saya melepas si Semut untuk di jual saya juga kehilangan gairah pada motor, entah berlebihan atau wajar tapi motor yang saya pakai setelah Semut saya lepas tak lebih hanya sebagai alat untuk berpindah, tak ada rasa biasa saja. Sayapun kehilangan tempat untuk membuat coretan yang saya mau. 
Setelah sekian waktu merasa kehilangan gairah, ternyata bukan motor baru yang membuat saya bergairah lagi. Terbayang menganti kaki-kaki dengan jari-jari tapak lebar, spion bulat dengan kaca cembung, jok empuk dengan nuansa klasik, dan masih banyak lagi yang ingin saya lakukan pada si tua L2 Super. Ya motor tua yang lagilagi teronggok di pojok ruangan yang bisa membuat saya lama memandangi motor dan mengawasi setiap detailnya.
Hal pertama yang saya lakukan adalah membuatnya bisa berjalan lagi . . . . normal tanpa kendala.  Tak peduli dengan power apalagi torsi, tak peduli model futuristik yang tajam tak peduli teknologi canggih laur biasa karena  yang saya ingin hanya berjalan pelan menikmati sisa-sisa tenaga muda si tua L2 super di sore hari, sederhana saja
.

image

Keinginan saya sejak dulu adalah mengembalikan rupanya agar kembali enak untuk dipandang dan memperbaiki mesinnya agar nyaman untuk dikendarai. Meski lagi-lagi terkendala oleh masalah dana :mrgreen: dan waktu tapi itu bukan suatu masalah karena yang terpenting gairah untuk itu sudah ada.
Sama seperti judul artikel ke 100 saya, semoga bisa jalan lagi. . . . .

Iklan

Komentar»

1. Mase - 20 April 2015

Semoga bisa ngebut lagi

adhyg13 - 20 April 2015

Kene mesine tukar karo king


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: