Iklan
jump to navigation

Situ Yang Motong Jalur Kok saya Yang Diklakson . . . . ??? 9 Agustus 2014

Posted by adhyg13 in Umum.
trackback

Kelakuan pengguna jalan memang aneh dan lucu kang-yu, soalnya sepertinya sebagian besar cuma bisa asal ngegas dan kurang paham etika berlalu lintas. πŸ˜€ Eits . . . . berpikir positif saja, mereka tahu etika berlalu lintas tapi lagi males saja kali :mrgreen:

16

gambar ilustrasi

Kejadiannya waktu saya melintas sebuah pertigaan dan akan berjalan lurus, dipihak lawan arah ada pengendara motor yang saya pikir mau lurus juga. Mendadak tanpa babibu apalagi sein si pengendara lawan arah ternyata mau belok yang otomatis memotong jalan saya yang mau lurus. Sontak saya injek rem depan dan tarik rem belakang πŸ˜€ walaupun melaju pelan tetap saja saya dibuat kaget dan kagok. Ttrrrrriiiiiiiiiittttt . . . . suara klakson panjang tambah membuat kaget saya . . . . lho situ yang motong jalur kok saya yang diklakson, semprul tenan πŸ‘Ώ

Pengendara itu berlalu dan saya pun gontok, misuh-misuh, marah-marah gak jelas cuma senyum-senyum saja melihat model pengendara seperti itu. Toh buat apa marah buang-buang tenaga saja, maklum sajalah naik motor sekarang harus lebih sabar . . . . . . sambil lanjut gas menuju warung padang :mrgreen:

Salam L2 Super . . . .

Iklan

Komentar»

1. Maskur - 22 Agustus 2014

waras
ngalah

2. Triyanto Banyumasan - 16 Agustus 2014

wah eman mas, nek aku ta tabrak sisan, podo remuke tho πŸ˜€ . eh ojo ding, eman motore *wonge mbuh :mrgreen:

adhyg13 - 26 Agustus 2014

emoh mas,mending mandeg trus gebug-gebugan πŸ˜€

3. bapakeVALKYLA - 14 Agustus 2014

emang njengkelke

adhyg13 - 15 Agustus 2014

pooollll . . . lebib2 untuk orang yang sedang laper dan mencari warung padang,dobel njengkelne πŸ˜€

4. adityaprad - 14 Agustus 2014

Haha sama lik ane ya kmarin gitu di prempatan
ane dri timur ke utara pake sein trus dia dari utara mau ke barat tanpa sein, kan ane taunya kalo ga sein tuh lurus eh dia malah belok ke barat, malahan dia yg ngomel2 “gobl*g koe yahhh” :v

adhyg13 - 15 Agustus 2014

sabar mas,wkwkwkw . . . . nek ra sabar tinggal diburu ae πŸ˜€

5. Mase - 9 Agustus 2014

di oyak wae jak gelut lek

adhyg13 - 9 Agustus 2014

oyak numpak king 20 jutaan wae piye? πŸ˜€

Mase - 11 Agustus 2014

ngoahahhaha… ayo balapan karo byson…

adhyg13 - 11 Agustus 2014

sit-sit aku tak ngentokne l2 super,wkwk . . .

Mase - 11 Agustus 2014

aduhhh ane nyerah gannnn….sujud sungkem sama mbah kakung….


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: