Iklan
jump to navigation

Axis oh Axis, Setia Sekali Kamu Dengan Roaming . . . . . 4 Agustus 2014

Posted by adhyg13 in Umum.
trackback

Sugeng siang kakang-mbakyu . . . . .

Sebelumnya saya ingin mengucapkan minal aidin wal faidzin . . . . . mohon maaf lahir batin ya kang-yu . . . . sedikit telat tapi tak apalah :mrgreen:

Lebaran tahun ini tak banyak cerita kang-yu, hanya sekedar keliling bertemu saudara-saudara yang pulang dan bisa berkumpul bersama, bahkan saya pun sama sekali tak menjamah tempat wisata yang cukup “mengundang” para wisatawan untuk datang mengunjunginya, maklum sudah terlalu sering dan sudah bosan 😀

Ingin berwisata ke tempat yang cukup jauh pun rasanya malas dan sayang melewatkan untuk berkumpul dengan keluarga, enakan di rumah ndekem, ngemil sambil liat tipi acara yang gak tiap hari ada, info mudik :mrgreen:

Sempat sebal lagi enak-enakan nongkrongin tipi sambil ngemil hp susah buat sms, jaringan roaming, boro-boro buat upload tulisan buka goole saja lelet.

“Memang apa kartunya mas?”

Axis Kang . . . .

download 

Setelah Axis resmi dibeli oleh XL memang banyak kelebihan yang saya dapat dan pengguna lain dapat . . .  diantaranya . . . .

  • Biaya sms LEBIH mahal dari sebelumnya 400 sudah dapat bonus sms sepuasnya ke semua operator, sekarang menjadi 700 dengan bonus LEBIH sedikit, bonusnya mencapai 100 sms ke axis-xl-semua. WOW . . . . Kelebihan pertama, masih okelah . . . .
  • LEBIH susah untuk telepon, saya telepon paijo yang ngangkat mbak-mbak seraya bilang mas paijo sedang dialihkan, atau sedang diluar jangkauan. Kelebiha kedua, mulai gak oke lah . . .. 
  • LEBIH LELET, dulu buka play store download game eces, sekarang play store bisa kebuka, ya bisa sih munculnya “coba lagi”
  • Jaringan jadi LEBIH luas, ya soalnya bisa nebeng jaringan XL,wow . . . . kelebihan positif ini dong . . . . preeeeet . . . . . bukanya jadi lebih mudah malah bikin seneb kang-yu . . . . nebengnya masalahnya terus-terusan, aliasc roaming teruuuuuuusssss . . . . hanya beda kecamatan saja roaming, buat sms musti berkali-kali baru kekirim, haduh gak oke blas . . . .
  • dll . . . .  :mrgreen:

xl-axis

Harusnya dengan tetap dipertahankan brand Axis walau sudah di akuisisi XL, semua layanan ya tadinya ada juga ikut dipertahankan, itu maunya saya dan ratusan atau ribuan pelanggan lain, mungkin. Tapi okelah. . . . . gak cocok tinggal ganti kartu sih, tapi ribetnya itu loh sama teman-teman lama.

Terus harapan buat axis?

konsumen bisa apa? :mrgreen:

Salam L2 Super Sekali . . . . .

 

Iklan

Komentar»

1. Haykal Haydn - 15 September 2014

gan, ane juga begitu. Terus ane disms AXIS u/ menukarkan nomor AXIS di XL center terdekat, apa itu solusinya?

2. Mase - 4 Agustus 2014

mbok yo ganti sing anti lelet

adhyg13 - 4 Agustus 2014

ganti apa ya om?

Mase - 5 Agustus 2014

speedy ngoahahhahaa

3. alan - 4 Agustus 2014

bner bgt om,,
koneksi internet jadi lelet bgt,,bikin emosi,,
jadi pengen banting hp,,hehe 🙂

adhyg13 - 4 Agustus 2014

buat sms juga gagal mlu bro 😡


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: