Iklan
jump to navigation

Mau Nyebrang?Waspada Pada Motor Lawan Arah. . . 15 Juli 2014

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: ,
trackback

halo semua. . . .lama sudah tak menulis,apa kabarnya mas bro semua?
Artikel jempol nih bro,soalnya ngetiknya pake hp,he. . .hpnya juga belum smart,mau masukin foto saja bingung,jadinya maklum saja ya kalo penuh tulisan. 🙂
Oke lanjut dan masuk ke cerita. . .xixi.pernah gak naik motor lawan arah?saya yakin sih pernah banget ya. . .keluar ke jalan besar mau beli sabun colek di warung kelontong 50meter dari gang kita keluar masa iya milih nyebrang dulu trus nyebrang lagi?kebanyakan sih milih lawan arah dikit,ya termasuk saya :mrgreen:
Salah?ya salah saja,karena itu salah dan tau itu salah ya ati2 kalau lawan arah walau dikit.
Pernah kejadian,saya di tengah jalan mau nyebrang dan nunggu jalan depan kosong. Setelah jalan depan kosong,mak wer nyebrang lah kok saya dikagetkan suara tiiit dan raungan mesin motor darimana gerangan?woh ternyata ada motor lawan arus yang kenceng mau nyruduk saya.wis jan,mau mangkel lah kok ya malu,xixi. . .
Intinya ati2,wis lah artikel jempol acak2n kie,wkwk. . .
Salam. . .L2 Super ya. . .

Iklan

Komentar»

1. Maskur - 17 Juli 2014

awas motor matic kadang mak thungul lho

adhyg13 - 17 Juli 2014

gambare golet dwek lah. . .haha

adhyg13 - 17 Juli 2014

lho mbalese nyasar.

2. Mase - 16 Juli 2014

gambare endi

adhyg13 - 17 Juli 2014

gambar ap?


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: