Iklan
jump to navigation

Walah Mika Lampu Depan Si Mungil Beat Ngembun . . . . . . 25 Juni 2014

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: , , , ,
trackback

Ceritanya beberapa waktu yang lalu si Mungil beat lampu depannya tewas, sengaja ganti yang variasi seharga 20ribuan kalau gak salah karena sempatnya ganti pas hari minggu dan ahass pada tutup . . . Ealah . . . lah kok jadinya setelah beberapa lama mika depannya ngembun, apa terlalu panas ya sampai bikin mika lampu depan leleh. Memang sih waktu mau masang penjualnya bilang, lampu ini kurang bagus dan agak panas tapi ya masa iya sampai ngembun seperti itu . . . 😦

Gambar

ngembun/leleh karena terlalu panas kah? 😦

Gambar

 

Gara-gara mika leleh otomatis sinar lampu jadi kurang fokus malah nyebar juga ke atas . . .  masa gara-gara pake bohlam lampu merk lain jadi leleh gitu ya?atau emang mika lampunya yang kurang bagus, ada yang pernah ngalami gak bro?

Salam L2 Super . . . .

Iklan

Komentar»

1. walah - 30 Agustus 2014

coba di amplas bro, jadi rata putihnya

2. didishevaharyadi - 10 Juli 2014

haruse jangan ganti sing pariasi kang, tapi pake ori AHM baen, varioku udah setengah tahun pake belum putus. padahal lampu on terus. satu lampu cuma 35 rebu, nitip tulisan kang http://didishevaharyadi.wordpress.com/author/didishevaharyadi/

3. Mase - 28 Juni 2014

jadi blur

4. chakim92 - 25 Juni 2014
5. aripitstop - 25 Juni 2014

ganti baru


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: