Iklan
jump to navigation

Edan . . . . Pasang Ban Ukuran 190 Di Yamaha Byson Tanpa Rubahan Apapun . . . . !!!! 27 Mei 2014

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: , , , ,
trackback

Gambar

Edan . . . .!!! itu kata pertama yang terlintas di pikiran saat melihat gambar ban ngedonat di atas. Bagaimana tidak, sebuah velg standar Yamaha Byson yang berukuran 3,5″ yang kalau gak salah maksimal menampung ban ukuran 140, dipaksa menelan mentah-mentah ban berukuran 190, ban untuk ukuran moge Bro . . . . . 

Ya mempergagah tunggangan dengan mengganti ban lebih besar sih sah-sah saja asal dilakukan dengan penyesuain sana-sini dan tidak terlalu extrem seperti itu, ngelihatnya saja jujur bikin ngeri lah Bro. 

Dampaknya gak usah dibahas ya, semua pasti sudah paham lah 😀

Gambar

 

Ada yang minat ugrade ban Byson sampai ukuran 190? muat tuh pake arm dan velg standar :mrgreen:

Saran saya sih jangan ya Bro . . . .

nih sekali-kali kasih bonus, wkwkwkwk . . . . 😀

Gambar

 

Salam L2 Super . . . .

 

Iklan

Komentar»

1. RPMspeed - 14 Juni 2014

itu ban apa donat 😀

—————————————-
Rem Hidraulis Overheat !
http://rpmsuper.com/2014/06/14/penyebab-rem-hidraulik-overheat/

2. henry desmosedici - 29 Mei 2014

Apa enaknya sihhh?! Apa gak berat tuh larinya??? Kan byson terkenal lemot powernya. Pake ban sesuaikan dgn bodi motornya bro! Jangan maksa! Gw yakin dipakenya gak nyaman tuh!

adhyg13 - 29 Mei 2014

entahlah bro,mungkin enak kaya donat? 😀

3. Mase - 27 Mei 2014

enak di makan eh

adhyg13 - 27 Mei 2014

kari dikei misis

Mase - 27 Mei 2014

Wakakaakakakakkk….marake lapar wae…

4. aripitstop - 27 Mei 2014
adhyg13 - 27 Mei 2014

mentok poll

5. Plat-R - 27 Mei 2014

kekso tenan kuii.. “pemerkosaan”

adhyg13 - 27 Mei 2014

hehe . . .emang 😀

6. monkeymotoblog - 27 Mei 2014
adhyg13 - 27 Mei 2014

xixi . . . . 😀 mbulet


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: