Iklan
jump to navigation

Awal Musim Moto GP yang Kacau bagi “si Black Mamba” Lorenzo . . . . 14 April 2014

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: , , , , ,
trackback

Gambar

Moto GP seri kedua telah dihelat di Austin, seri awal yang tak terprediksi sebenarnya untuk semua penggemar Lorenzo. Entah karena tekanan yang begitu hebat sehingga membuat Lorenzo membuat dua kesalahan, ataukah karena memang nasib sial yang sedang berpihak pada Lorenzo?:D

Jujur saja saya sih tidak begitu suka dengan Lorenzo secara individu tapi saat di lintasan saya tetap pengagum Lorenzo dengan skill merengnya yang nggilani :mrgreen: dengan kacaunya penampilan Lorenzo ya memang seperti sebuah tontonan yang kurang sedap.

Kekacauan penampilannya di dua seri awal membuat dia harus rela tertinggal 44 poin dari pemuncak klasemen sementar, si bocah gila marquez.

Tertutupkah peluang Lorenzo untuk juara dunia tahun ini?

Tidak sama sekali, tapi sang Black Mamba harus bekerja super keras untuk menyusul ketertinggalan poin. Kenapa harus super keras?

Dari hitung-hitungan kasar dan kemungkinan kegagalan dihilangkan, Lorenzo bisa mengungguli perolehan poin Marquez dengan menjuarai 9 seri ke depan dan Marquez selalu di urutan kedua #ingat dengan kemungkinan kegagalan dihilangkan, mumet po ora jal :mrgreeen:

Bisa saja lebih cepat kalau Marquez pinish di posisi 3 atau lebih, atau bisa lebih lama dan hilang sama sekali kalau Marquez tak terbendung.

aduh mules bro . . . . .piye jal??

Oke . . . . .jangan jadikan musin balap 2014 ini terlalu cepat berakhir ya Lorenzo, kacau di awal musim bukan berarti akhir musin ini . . . . ๐Ÿ˜€

Kenapa saya dukung Lorenzo ini???baru kali ini saya dukung si Black Mamba . . . .

๐Ÿ˜ฎ

๐Ÿ˜ฏ

Salam L2 Super . . . . .

Iklan

coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: