Iklan
jump to navigation

Mau Pilih Motor??Pilih Saja Yang Nyangkut Di Hati . . . . . .hihi . . . . 12 April 2014

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Hihya . . .. . . :mrgreen:

Mau buat tulisan dari kemarin kok gak pernah bisa klik publish dan akhirnya simpan konsep lagi-simpan konsep lagi 😀

Pagi-pagi buka grup Supra, eh ada yang minta saran karena bingung mau beli motor A atau B, lah ente cocok yang mana bro . . . . .????

tinggal pilih aja yang sreg di hati . . . ..

Yah gak peduli shroudnya gede, gak peduli tangkinya plastik, gak peduli shock bisa ambles, klotok-klotok atau ngebul sekalipun kalau ente udah sreg ya beli aja lawong selera orang beda-beda kok.

Toh diantara kesemua kelemahan tersebut pasti ada kelebihannya kok . . . .

Ane juga dulu sempat bingung sebelum milih si kebo, tapi ane paling sreg si kebo ya peduli amat kalo lemot dan peduli amat kalau plastik :mrgreen:

lemot iya tapi nyatanya masih bisa tuh nguntit NVL walau gak bisa nyalip si 😀

pernah tuh mbandingin speedometer sama satria fu dan hasilnya cukup menarik, si kebo lari 102 si satria dah lari 115an. Mungkin ngaco sih speedo si satria :mrgreen:

walau pernah juga ane ngasapin kebo sejenis dengan motor bebek tua sebentuk karisma x 😀 (maksa) :mrgreen:

yang penting pilih motor yang sreg di hati . . . .kaya sepupu ane yang masih sangat ngefans sama bang Tiger dan ambil fresh pertengahan tahun 2013 kemarin padahal sudah ada adiknya si imut dek Cibi dan sepupunya dek Vixi :mrgreen:

Gambar

 

tuh belum ada platnya . . . . .

Gambar

udah ah ntar tulisan ini malah larinya ke curhat 😀

Tulisan ra genah . . . . hahahah . .  .

Salam L2 Super . . . .

Iklan

Komentar»

1. RPMspeed - 13 April 2014

perhatikan juga digit 0 nya 😀

———————————————
Yamaha Motor Show Semarang
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/13/yamaha-motor-show-semarang-tanpa-kehadiran-yamaha-yzf-r15/

2. adhyg13 - 12 April 2014

yap om 😀

3. lexyleksono - 12 April 2014

Cocok mas beli motor ya yg memang pas di hati

4. warungasep - 12 April 2014
adhyg13 - 12 April 2014

apany . . . . 😕 😀


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: