Iklan
jump to navigation

Switch Rem Belakang Byson Sering Nyangkut? Ganti Saja Dengan Switch Vega R . . . . . . . 31 Maret 2014

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: , , , , , ,
trackback

malam Semua. . . . . .

Gambar

Lampu rem merupakan bagian vital dalam kendaraan, fungsinya tentunya sebagai sebuah alat komunikasi untuk pengendara lain yang ada di belakang kita. Pernah gak bro ketemu sama pengendara yang lampu remnya nyala terus? Ane pernah bro ketemu motor yang lampu remnya nyala terus, motor byson punya ane sendiri,wkwkwkwkwk . . . . . . 😀

Setelah di uthik-uthik ternyata saklar rem belakang sering nyangkut walaupun sudah dilonggarin, hasilnya ya jadi boros lampu belakang dan aki hampir tekor. Motor baru beberapa bulan lampu belakang dah ganti, dan beberapa bulan selanjutnya mati lagi tuh lampu, aseyem . . . . .  😦

katanya memang saklar rem byson sering bermasalah dan kualitasnyakurang bagus,entahlah . . . . .

boros lampu

Terpaksa saklar rem belakang ane lepas, toh masih ada rem depan yang masih bisa digunakan dan ane juga lebih sering pake rem depan jadi utuk beberapa waktu dibiarkan saja dulu.

Baca-baca di grup ternyata saklar rem belakang kebo emang sering bermasalah dan bisa diakali dengan mengganti dengan saklar rem motor Vega R. Woh ternyata bisa toh diganti saklar motor lain, ane yang saking newbienya atau gimana yah?hihihi . . . . . 😀

Gambar

 

Pasang tinggal plug n plung saja, masalah switch sering macet teratasi dan gak perlu sering-sering ganti bohlam lampu.

Salam L2 Super . . . . . .!!!!!!!

Iklan

Komentar»

1. fitflop store in singapore - 30 April 2015

fitflop in singapore

2. Johnf670 - 16 Juni 2014

When choosing the colours for you office, there are a few basic points to consider. gdefabdkdaad

3. Bayu - 4 April 2014

helm klasik produk dalam negeri http://bit.ly/OeLl1S

4. 4G92Mivec - 1 April 2014

Mantap infone… 🙂

5. RPMspeed - 1 April 2014

joss .tpi punyanya musuhnya byson :mrgreen:

———————————————————————
Ternyata Setiap Bagiannya Mempunyai Fungsi Yang Penting
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/01/fungsi-penting-setiap-bagian-tutup-tangki/

adhyg13 - 1 April 2014

lawannya byson apa kang?supra?mx?hihi . . . . .

RPMspeed - 2 April 2014

megiprot kang 😀

Bayu - 4 April 2014

helm klasik produk dalam negeri http://bit.ly/OeLl1S

6. warungasep - 1 April 2014
7. cahyadip - 1 April 2014
adhyg13 - 1 April 2014

mangga kang . . . . .

8. orong-orong - 1 April 2014

ane dulu sering ganti bohlamp setelah tidak AHO sudah tidak ganti bohlamp lagi
http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/04/01/sejarah-lancer-evolution/

adhyg13 - 1 April 2014

ben ra aho saklar kanane larang je rung ketuku. . . . .

orong-orong - 1 April 2014

halah nggur 120

adhyg13 - 1 April 2014

heeh sih tapi rung mesti ana je,inden disit kan gone kebo 2010

orong-orong - 1 April 2014

pesen ae nggone aripitstop

9. potretbikers - 1 April 2014
adhyg13 - 1 April 2014

mantapbh pake bh. . . .hihi

potretbikers - 1 April 2014

wochhh….bh siapa??? #echh… :mrgreen:

10. Maskur - 1 April 2014

aseeeeeeeeeeeeeek

adhyg13 - 1 April 2014

horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee . . . . .. huruf e ne akeh gonku lik,wkwkwkwk

11. warungasep - 1 April 2014
adhyg13 - 1 April 2014

hihi . . . . .jossss

12. KomMotor - 31 Maret 2014

Nice inpoh gan..

adhyg13 - 1 April 2014

semoga berguna inpooohya . . . . .

KomMotor - 1 April 2014

berguna banget pastinyah,,


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: