Iklan
jump to navigation

Bengkel Resmi Besar? Belum tentu Pelayanannya Memuaskan . . . . 31 Maret 2014

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: ,
trackback

Sore semua. . . . . .

Gambar

Kemarin saya pesan part ke bengkel resmi, bengkelnya besar, mekaniknya banyak, yang servis juga sampai antri-antri sekali servis bisa sampai 3 jam bahkan lebih hanya untuk diperiksa mekanik paling lama 30 menit.

Pemesanan part bukan pertama kali saya lakukan, sebelumnya beberapa kali pesan di bengkel lain yang lebih kecil dan hasilnya paling lama 5 hari pasti sudah dihubungi atau di sms dan barang sudah siap diambil. Kali ini pemesanan saya lakukan di beres yang lebih besar dengan harapan bisa lebih cepat, tapi ternyata salah bro . . . . .inden dilakukan,DP dibayar, nunggu sampai 2 minggu kok tidak ada kabar?tidak dihubungi?tidak di sms?cek langsung ke beres ternyata barang sudah ada dan saya sama sekali tidak di hubungi. 😡

Selain itu pelayanan juga menyedihkan, hanya untuk print nota pembayaran saya harus menunggu selama 30 menit lebih, mana pelayannya mas-mas,botak,sepet lah . . . .hahaha. . . . . :mrgreen:

Justru pelayanan dari bengkel resmi yang lebih kecil malah terasa lebih memuaskan atau bisa saya sebut profesional . . . .kerjanya lebih cepat, lebih terorganisir, dan lebih bisa dipercaya . . . . .yap lebih bisa dipercaya, mereka minta no yang bisa dihubungi untuk dihubungi.

Satu lagi yang menurut saya berlebihan, kita servis dan pulangnya saat selesai servis masih dipungut uang parkir,asem tenan baru di situ saya ketemu yang model begitu 😀

Jadi tidak setiap bengkel yang terlihat bagus,besar,ramai, itu memberikan pelayanan yang memuaskan. . .  . Ya tapi tidak semuanya seperti itu sih . . . . .

Salam L2 Super . . . . .!!!!!

Iklan

coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: