Iklan
jump to navigation

Saat Keamanan Berkendara Jauh Lebih Penting Dari Sekedar Penampilan . . . . . 3 Maret 2014

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Gambar

Apa yang terpikir dari gambar di atas Bro? Modif biar kelihatan beda?bisa jadi!modif karena ngidam motor fairing?memang dan yang punya dah keturutan motor fairing beneran. Ya intinya mungkin biar beda dan penampilannya keren.

Tapi lihat dulu foto selanjutnya bro . . . .ternyata buntutnya juga dah di modif jadi lebih nungging.

Gambar

Masih belum jelas bro?

Gambar

Sudah terlihatkah maksud dari judul di atas?

Kalo belum ini satu lagi bro . . . .

Gambar

hahaha . . . .gamblang kan bro?yap spion ada 3, 2 spion dari fairing dan 1 spion asli di sebelah kiri tetap terpasang manis. Pemasangan spion asli di dudukan sebelah kiri dilakukan karena spion dari fairing yang dipasang sama sekali tak memberikan fungsi yang dibutuhkan bro,emang gak kelihatan sama sekali yang dibelakang. Terlihat wagu dan sedikit memaksa memang tapi itu karena empunya berpikir bahwa ” Keamanan Berkendara itu jauh lebih penting dari sekedar penampilan/gaya” . Joss. . . . . . .!!!!!!!!!!!

Salam L2 Super . . . . .

Iklan

Komentar»

1. A110 - ABS - 15 Maret 2014
2. masshar2000 - 15 Maret 2014
3. Kobayogas - 15 Maret 2014

Modif sejatinya jangan mengurangi fungsi2 yg sdh ada… Kalau dirasa 2 spion lainnya gak guna lagi, sudah saatnya dilengerkan dan pindah posisi…. Resiko modifikasi.

Tapi kalau 3? Duh konsep modif kerennya malah jadi aneh donk hehhehe…

http://kobayogas.com/2014/03/15/pojok-test-ride-full-review-honda-cbr-250r-2011-part-ii-end-design-dan-handling/

adhyg13 - 15 Maret 2014

sejatinya begitu om,tapi banyak yang mikir penting keren. aneh penting aman,hihi . . .

4. cicak kreatip.com - 15 Maret 2014
adhyg13 - 15 Maret 2014

saya juga standar 2 mas,hihihi . . . .

5. Wong Ndeso 94 - 4 Maret 2014

Sumpah,,, pengen modif kayak gini. Udah pernah pasang buntut kayak gitu dulu di si Gold 😀

Ternyata fairing juga bisa serasi ma Stang Standart. Nabung” 😀

adhyg13 - 4 Maret 2014

ya lmyn serasi,daripada pake stang jepit.posi2 kaki jd anh.

6. macantua - 3 Maret 2014

ide bagus nih spion sampe 3

adhyg13 - 3 Maret 2014

tapi jadi aneh,wkwk

macantua - 3 Maret 2014

wagu hahahah

adhyg13 - 3 Maret 2014

dulu malah pake stang jepit spione tiga bro,lebih wagu lagi,haha

macantua - 3 Maret 2014

buset lbh parah hahaha

7. RPMspeed - 3 Maret 2014
adhyg13 - 3 Maret 2014

salken juga bro rpmsuper,hihi . . . .

RPMspeed - 5 Maret 2014

hahaha

8. pangeranrambee - 3 Maret 2014

Kalo saya ini malah sebaliknya. Gaya dulu. Haha. Ban saya dikecilin, tromol diganti, jok ditipisin. Masih suka gaya-gayaan. Haha.

adhyg13 - 3 Maret 2014

kaya sepupu saya itu,penting gawul sit,haha

9. Maskur - 3 Maret 2014

setandar bae lah

adhyg13 - 3 Maret 2014

betul . . . .enk standar emang.

Kobayogas - 15 Maret 2014

Standar itu sudah pas, mengakomodir segala sisi, tapi modifikasi juga bisa bikin jauh lebih enak…asal pas modifnya hehhee..

Kobayogas - 15 Maret 2014

coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: