Iklan
jump to navigation

Respiro Nikita R1 Akhirnya Jadi Pilihan . . . . 13 November 2013

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: , , , ,
trackback

Beberapa waktu yang lalu saya dititipi si eneng untuk cari jaket yang nyaman dipake siang dan malam. Awalnya sempat minta dicarikan jaket jins tapi saya pikir dengan budget yang ada kenapa gak ambil saja jaket respiro toh model respiro buat cewe juga bagus-bagus dan saya sudah membuktikan kenyamanan jaket respiro.

Akhirnya si eneng mengiyakan untuk dicarikan jaket respiro,wkwkwk . . .keracunan juga dia, =D=D. Ya wis liat-liat modelnya dulu di toko, kali ini saya liat-liat di Moss Solo yang ada di Jl. Yos Sudarso 370 sebelumnya saya ke toko/bengkel yang di Jl. Slamet Riyadi,eh ternyata tokonya ada dua gan . . .di sana cukup lengkap dan tokonya juga gede selain itu pelayanannya ramah,joss dah . . . .cuma parkir kendaraannya yang sempit beda sama yang di Slamet Riyadi, luebar bener, hehe . . . .

Gambar

 

lebar ya, ada helm juga . . . .

Liat-liat dulu jaket model cewek yang ada apa saja sekalian difoto-foto biar si eneng tambah bingung terus cabut pulang, =D=D . . .kirim foto-foto hasil jepretan di toko tadi pilihan sempat mengarah ke Retro W dan Atlanta R1 tapi akhirnya pilihan jatuh pada model yang sebelumnya sama sekali gak dilirik yaitu Nikita R1, kata mbak-mbaknya sih memang tipe ini yang paling diminati dan saya hanya manggut-manggut,hehe . . . . :v:v:v

Gambar

Garis melintang di bawah leher, minimalis tapi manis. . . ..

Bagaimana spek jaket ini? hampir sama dengan jaket saya di sini hanya saja lebih baik saat menahan air, diklaim waterproof 5.000 MMWC sedangkan jaket saya hanya waterproof 7.000 MMWC sepemahaman saya semakin kecil angkanya semakin mampu menahan air, CMIIW . . .tidak akan tembus jika hanya gerimis ringan tapi tak akan mampu menahan hujan (ini sudah saya coba dan saya basah kuyup,wkwkwk . . . .).

Ini adalah seri jaket cewek dari respiro maka saya akan membahas masalah desain jaketnya karena cewek cenderung melihat desain daripada fitur dan fungsi jaket itu sendiri. Seperti halnya si eneng saat saya kirimi gambar hasil foto-foto pada ketiga model, dia sebelumnya lebih memilih Retro w saya lebih condong ke Atlanta karena secara fitur lebih baik, tapi akhirnya secara desain pilihan jatuh pada Nikita R1, :v:v:v:v . . . .desain kadang memang berpengaruh besar. Secara desain Nikita R1 memang sederhana tapi terlihat manis karena garis yang melintang dibawah leher jaket dipadukan dengan warna maroon yang soft membuat terkesan anggun.wkwkwk . . .

Gambar

 

Noh jaketnya lagi pelukan,wkwkwk . . .

Oke secara keseluruhan diapun puas dengan kenyamanan dan modelnya, oh ya satu lagi sepertinya ibunya eneng juga agak tertarik dengan jaket yang satu ini,hehehe . . .kita tunggu saja apakah akan ada cerita lain lagi dengan Respiro. . . .wkwkwk . . . .

# Salam L2S . . . .

Iklan

Komentar»

1. Sigit - 26 Desember 2013

mirip jaketku, wind ride 😀

adhyg13 - 26 Desember 2013

moss jg kah?

Sigit - 26 Desember 2013

tul, moss deket candi elektronik 😀

2. Maskur - 20 November 2013

regane pira

adhyg13 - 26 Desember 2013

cek PM bro. . . . . . .#halah kaya dodolan nang FB,wkwkw


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: