Iklan
jump to navigation

Bawel Pada Orang terdekat Saat Berkendara Motor??Kenapa Tidak . . . 24 Oktober 2013

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: ,
trackback

Bawel sama orang terdekat sering banget ane lakuin, terutama kalau jadi boncenger ane. Orang yang paling sering ane bawelin ya pacar ane sendiri, wis pokoknya kadang sampai gak jadi pergi atau molor cuma buat sesi bawelin dulu, walhasil sering kena cemberut deh tapi gak apa-apa toh kan demi pacar tercinta,hehe . . .

Gambar

cemberut dulu baru nurut. . . .

Maksudnya bawel disini ya tentang standarnya naik motor aja sih, misalnya gak mau pake jaket karena udara lagi panas-panasnya, bawa tas jinjing gak dimasukin bagasi padahal bagasi kosong mlompong gak ada isinya, tali helm gak dicantolin, dan macem-macem lainnya yang kadang dianggap sangat sepele dan tetep ane bawelin.

Pernah liat gak bro dijalan sepasang anak muda yang sedang dimabuk asmara hingga jalanan cuma milik berdua dan yang lain biarin aja lewat awang-awang (iki bahasa indonesiane apa ya?). Cowoknya pakai helm, sarung tangan, sepatu, jaket dll tapi ceweknya cuma pakai hotpants, kaos tipis, dan helm. Selain gak aman buat ceweknya juga sangat gak aman buat pengendara di belakangnya yeng berjenis kelamin laki-laki,hehe . . . Ane sering tersenyum kecut, tapi juga bersorak gembira jika bertemu yang model begitu gan,asoy . . . .wkwkwk . . .tapi ya jangan sampai deh ane ikutan gitu.

Gambar

ilustrasi . . . . .

Bagi ane sih apa yang kita bonceng ya bagian dari kita, kalau yang kita bonceng gak nyaman kita juga jadi gak nyaman, kalau terjadi apa-apa sama boncenger kita ya kita juga yang repot, jadi bawelin aja boncenger kita walau harus dicemberutin sepanjang jalan.

Okelah segitu saja dulu, kadang apa-apa yang baik emang terasa memaksa dulu sih, tapi lama-lama kalau terbiasa dibawelin juga pasti ngerti lah,hehe . . .

#Salama L2S

Iklan

Komentar»

1. Mase - 26 Oktober 2013

bawel bakar ane suka om….

poltergeisth13 - 26 Oktober 2013

om,kalo di bumi adanya bawal,ente dari planet mana?hehehe . . .

Mase - 26 Oktober 2013

ane dari planet krypton om…

YA - 11 Juli 2014

DARI [PLANET BUMI

YA - 11 Juli 2014

KALO CEWEK ITU SUKA BAWEL ORANG NYA

2. KenunK - 25 Oktober 2013

Betul itu, nyong dulu sering ngomelin pacar krna sering main hp smbil naik motor, Alhamdulillah skg doi udh tobat.. 😀

3. brigade jalan raya - 24 Oktober 2013

s7 😀

4. Aa Ikhwan - 24 Oktober 2013

untuk kepentingan bersama 😀

poltergeisth13 - 24 Oktober 2013
YA - 11 Juli 2014

kalo planet kyaPTON SAMA PLNET BUMI LAIN OM

5. macantua - 24 Oktober 2013

buat kebaikan orang yang kita sayang knp engga
https://macantua.wordpress.com/2013/10/24/fenomena-putih/

poltergeisth13 - 24 Oktober 2013

top dah . . .

6. haryudh4 - 24 Oktober 2013

Iya bro, setuju… Rider bawel ke boncenger itu hukumnya wajib, demi keamanan. Tapi kalo boncenger bawel ke rider bahaya, riding juga ogah2an gak konsen. Contohnya lagi bawa emak, nikung dikit teriak. Haduh… -_-

poltergeisth13 - 24 Oktober 2013

thakns bro,bisa jadi bahan nulis lagi itu,hehehe


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: