Iklan
jump to navigation

Akhirnya Bisa Njajal Oli Shell AX7,hehe . . . . 1 Oktober 2013

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: , , ,
trackback

Sore coy . . . .

Jumat kemarin saya mudik ke Kebumen tercinta menemui selingkuhan saya (baca: kebo),hehe . . . .Di jalan Babeh sms pesen oli repsol seliter buat si semut ya udah entar gampang saya beli di Petanahan. Setelah sampai di Petanahan mampir di bengkel yang lumayan rame terus beli oli ternyata murah cuma 31 ribu doang. Eh saya teringat juga kalau si kebo belum cuci darah padahal sudah hampir 3 bulan,wkwkwk . . . ya udah sekalian beli oli buat si kebo juga deh.

nih oli buat si kebo,penasaran juga sama oli ini. Oli yang di Gombong termasuk jenis oli langka bahkan ada bengkel yang gak tahu kalau ada oli ini,wkwkwk . . .

Gambar

sampai rumah langsung deh

foto odometernya dulu . . . .

Gambar

Terus siapin alat-alat . . . .

Gambar

sebuah kunci ring 17, tang, torong kecil, dan sempak kadaluarsa,wkwkwk. . . .

Tampun sisa olinya . . .

Gambar

oli bekasnya saya tampung pakai wadah ukuran 800cc dan ternyata yang nguap cukup banyak untuk pemakaian hampir 3.000 KM.

Gambar

Terus performa olinya gimana?halah yo mbuh gan itu biarkan waktu yang bicara dan biarkan babeh saya yang akan meriview karena beliau yang pakai ini kebo setiap hari,he. . . .

Oke lah kita tunggu saja sampai 1.000 KM pertama apakah joss . . . .

#Salam L2S

Iklan

Komentar»

1. Rasa Setelah Njajal Oli Shell AX7 . . . . | L2 Super, ini motorku . . .. - 22 Oktober 2013

[…] rekomendasi pabrik ke oli yang menurut ane dan menurut beberapa review cukup bagus, tulisannya ada di sini. Setelah pemakaian hampir sebulan ane ingin sedikit memberikan pendapat tentang oli tersebut. […]

2. KenunK - 8 Oktober 2013

Klw di Gombong bengkel Bintang Terang cukup komplit bro stock olinya..pernah beli AX7 jg ada disitu.
Salam blogger ngapak 😀

http://kenunk.wordpress.com/

poltergeisth13 - 9 Oktober 2013

ya bintang terang lengkap ada nitrogen juga,tapi setiap mudik tutup bro,hehe . . .asale ngendi kie kang?

3. poltergeisth13 - 5 Oktober 2013

wah kalo itu entar nunggu koment dari testernya,wkwkw

4. abalabal - 5 Oktober 2013

impresinya buat si kebo gmana om? 😆

5. Mase - 5 Oktober 2013

kalo sempaknya disana brrt si om….eh….

poltergeisth13 - 5 Oktober 2013

kagak pake pakdhe . . . .demi motor,wkwkw . . . .asem dipanggil om,masih muda iki.

Mase - 5 Oktober 2013

wkwkwkek mambu….
Nek nu ta panggil kisanak wae ya….

poltergeisth13 - 5 Oktober 2013

penting aja nyai,haha

Mase - 5 Oktober 2013

wakakakak…

6. cicakdindingkreatip - 1 Oktober 2013
poltergeisth13 - 5 Oktober 2013

apane joss???sempake ???eh . . . .wkwkwk

cicakdindingkreatip - 5 Oktober 2013

😀


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: