Iklan
jump to navigation

Apa Susahnya Mengerem??? 10 September 2013

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: , ,
trackback

Itu yang sering terpikir di otak ane yang mendekati cerdas ini,wkwk . . .ketika seorang driver atau biker dihadapkan pada kondisi ramai kebanyakan (ini kebanyakannya menurut pengalaman ane di jalan loh y bro . . .) lebih memilih untuk menginjak klakson daripada memencet rem,eh kebalik ya???

 

Terus yang lainnya . . . .

Ketika jalanan sempit hanya muat dua jalur kemudian ada pemotor atau pemobil memaksa menyalip padahal di jalur berlawan ada kendaraan lain, dengan laju kendaraan yang terkesan arogan, ditambah sebuah kedipan genit lampu dim kadang masih juga ditambah dengan menginjak klakson panjang, gak sekalian besok-besok kaya di nascar rumbbel tuh, pencet tombol keluar roket,angin puyuh,atau keluar cahaya pelindung.

Mbok ya kalau jalannya sempit gak usah maksa nyalip, sekali lagi apa susahnya sih buat mencet rem???? Dan gak usah nginjek klakson???

Kan enak kalau kita ngerem dulu,biarin pengendara dari arah berlawanan memakai jalurnya dengan aman dan nyaman, terlalu gak sopan kalau kita maksa nyalip dengan minjem jalur dari arah berlawanan plus ditambah kedipan dim dan klakson panjang seolah kita yang paling berhak atas jalan yang milik bersama. Lah iya, kita yang pinjam jalur kok kita mau menang sndiri.

Maaf  kalau ane bilang itu adalah kelakuan anak TK NOL KECIL!!

Ya, anak TK bisa dimaklumi lawong belum nalar gak pake baju saja masih wajar, lah kalau  ada kendaraan dikendarai orang dewasa dengan kelakuan TK nol kecil coba cek deh bro, dia pake baju apa kagak,wkwkwk . . . .

# Salam L2S . . . .

Iklan

Komentar»

1. OcehAan - 11 September 2013
2. Hari - 10 September 2013

Podium habis

3. Hari - 10 September 2013

ketiga

4. Hari - 10 September 2013

Keduax

5. Hari - 10 September 2013

Pertamax

poltergeisth13 - 10 September 2013

walah gan,disini adanya petromax,wkwk

Hari - 30 September 2013

petromak gak laku wkwk . .

poltergeisth13 - 5 Oktober 2013

berarti dibakar aja,hehe


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: