Iklan
jump to navigation

Menjelang Lebaran, jalan Selatan-Selatan Hadir dengan Wajah baru . . . 20 Juli 2013

Posted by adhyg13 in Umum.
trackback

Malam semua . . . .

Judulnya sengaja agak lebay bro,wkwkwk . . . .

Sekedar menginformasikan buat agan-agan semua nih . . . . .

Menjelang Lebaran tahun ini, hampir sebagian besar jalan pasti dapat permak ulang untuk menyambut arus mudik dan juga arus balik yang sudah menjadi tradisi, ane juga besok bakal ikut-ikutan mudik gan dari Solo ke Gombong gan, hehehe. . . .

Nah, setiap ane mudik jalur yang ane lewati adalah jalur selatan-selatan yang pernah ane bahas di sini. Sudah beberapa bulan ini jalur selatan sedang dibenahi, untuk jalur yang masuk provinsi Jogja, tidak cuma dipermak ulang tapi juga diperlebar, sedangkan jalur yang masuk provinsi Jateng cuma sebatas ditumpuki dengan aspal baru, gak tahu kenapa Jogja memang lebih perhatian terhadap jalannya,hehehe. . . . .

Nah, buat agan-agan yang mau mudik lewat jalur ini silahkan deh dan gak usah ragu karena sekarang jalannya jauh lebih mulus dibanding kemarin-kemarin.

Gambar

Nih Bro jalur sebeluh dipermak, besok ane potoin jalur setelah dipermak deh yang pasti bisalah buat lari gak harus merayap lagi,hehe.. . .

Gambar

Terus ini jalan wates yang lagi di lebarin, kalau sekarang sudah joss deh. . . . .potonya juga menyusul ya,haha. . . .

Pokoknya kalau lewat jalur selatan-selatan sekarang musti ekstra hati-hati bro, ati-ati motor ngajak digas terus,wkwkwk. . . ..

Baiklah, demikian sekilas info dari L2S semoga bermanfaat yo,hehe. . . .dan selamat mudik.

#Salam L2S . . . .

Iklan

Komentar»

1. Mase - 5 Oktober 2013

eakakakkakkk….kalo sempaknya disana brrt si om…..eh…

Mase - 5 Oktober 2013

komen ane salah tempat

2. OcehAan - 10 September 2013

inyong wingi yo liwat ngene hehe..
jalur selatan yg di pinggir pantai itu tuh :mrgreen:

3. gayuh58 - 21 Agustus 2013

mudik dari mana kemana nih gan, salam kenal

poltergeisth13 - 21 Agustus 2013

dari solo ke gombong bro. . . .

gayuh58 - 22 Agustus 2013

gombong, berarti kenal bagasps sama bagaz zulfikar dong

4. Prant - 21 Juli 2013
poltergeisth13 - 21 Juli 2013

ya gan,hehe. . . .lam kenal juga.

5. masshar2000 - 21 Juli 2013
6. woko - 21 Juli 2013

majenang-purwokerto-banyumas kemaren sblm puasa ancur
sekarang dah mulus blm ya???

7. KenunK - 21 Juli 2013

Joozzz…jalur favorit kuwe tekan demangsari..

poltergeisth13 - 21 Juli 2013

demangsari kue ndi kang?

8. yudha depp - 21 Juli 2013
poltergeisth13 - 21 Juli 2013

itulah karakter jalan kita,hehe

9. cicakdindingkreatip - 20 Juli 2013
poltergeisth13 - 21 Juli 2013

ya mudah-mudahan.. . . . . . . . .

cicakdindingkreatip - 21 Juli 2013

sip πŸ™‚


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: