Iklan
jump to navigation

Naik Motor Bawa Tas Slempang? Hati-Hati Ban Motor Botak Sebelah. . . . . 17 Juli 2013

Posted by adhyg13 in Umum.
trackback

Naik motor bawa tas buat tempat barang? pake tas slempang? ati-ati bro selain rawan jambret juga bisa bikin ban motor kita botak sebelah loh, mosok????

Ya boleh percaya boleh gak, silahkan buktikan sendiri bawa tas slempang isi aja kolek 3 bungkus trus slempangin tuh tas di kiri atau kanan tubuh kita, lajuin motor 15 kilo aja deh, terus cek bekas ban setalah laju simetris atau lebih banyak disalah satu arah?

Gambar

 

Gambar ilustrasi . . .

yeh, kemungkinan besar bakal kaya gambar di atas, hasilnya lama-kelamaan akan botak di satu sisi ban kalau kita tiap hari bawa tas slempang. Hal itu bisa terjadi karena tas slempang yang kita bawa walau tak terasa berat tapi tas itu kan tetap mempengaruhi posisi duduk kita. Kalau kita taruh tas di samping kiri,otomatis tubuh kita akan mengimbangi menjadi condong ke samping kanan, otomatis tekanan di kanan lebih gede, di ban motor pun bekasnya jadi gak simetris. 

Nih kasus mungkin gak terlalu kelihatan di ban motor ban bebek, soalnya permukaannya kan gak gitu luas. Ane saja nyadar pas bawa si kebo dan pas ane perhatiin bekas gesekan aspal di permukaan ban gak simetris, padahal ane bawa tas slempang isinya cuma sarung gan,hehehe. . . .

Solusinya?

  1. Pake tas gendong atau tas punggung, selain itu lebih aman dan muat banyak.
  2. Kalau tetap pakai tas slempang, letakin dibelakang punggung.

Okelah gitu saja artikel ane di sahur ini, met sahur bro. . . .

Gambar

 

Bonus Waduk Wadaslintang,hehe. . . . .

#Salam L2S . . . .

Iklan

Komentar»

1. Mase - 10 Oktober 2013
poltergeisth13 - 10 Oktober 2013

lah iya mau njaluk contoh to?

Mase - 10 Oktober 2013

heheheherr

2. Lira - 3 September 2013

Wih bisa menyebabkan ban halus sebelah ya….

poltergeisth13 - 6 September 2013

kalo sekali,dua kali y enggak sih,tapi kalo terus2n y bisa.

3. Otoradians - 28 Juli 2013

dimana rumahnya mas?

4. daivan - 19 Juli 2013

cara lain: slempangkan tas anda bergantian, kadang di kanan kadang di kiri :b

poltergeisth13 - 20 Juli 2013

susahnya kalo pas dislempangin di kiri masih ada koleknya, pas di kanan koleknya dah abis,wkwkwkwk

5. Otoradians - 17 Juli 2013

rumah saya cuma selisih 1 km dari situ, tepatnya pasar Pon.

Salam kenal
http://otoradians.blogspot.com

poltergeisth13 - 17 Juli 2013

deket berarti bro, rumah ane selisih 2 jam dr situ, slm knl juga mas . . .

6. kasamago - 17 Juli 2013

cara 2 rajin di pake..

poltergeisth13 - 17 Juli 2013

eeesssiiiipp. . . . .

7. nelvian - 17 Juli 2013

nggak cuma ban botak sebelah, tulang pundak dan punggung jadi miring….

poltergeisth13 - 17 Juli 2013

yap bisa jadi bro. . . .

8. brigade jalan raya - 17 Juli 2013

gimana kalo dia sering belok ke kiri? btw wsduknya indah. di tempat saya elek waduknya. benanga namanya. banyak pemukiman liar di sana. sayang. padahal objek wisatanya apik banget. mudahan pemkotnya mau memperbaiki kembali.

poltergeisth13 - 17 Juli 2013

kalo sering belok kiri berarti harus nyalain sein kiri trus mas,wkwkwk. . . .tapi lo beloknya gak rebahan ngaruhnya gak kelihatan banget. ya, waduk di Kebumen itu.

9. Mechman212v - 17 Juli 2013

Nice Info, wow bonusnya Ngingetin kampung halaman nenek ane…
itu ngambil fotonya apa di bukit yang ada gazebonya yo..

poltergeisth13 - 17 Juli 2013

makasih mas, kampungnya mana nih?fotonya dari jalan dipinggir waduk.

Mechman212v - 17 Juli 2013

kec. wadaslintang desa Kalisat. agak ke dalem dari pasar wadas..


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: