Iklan
jump to navigation

Penuturan Babeh tentang Byson . . . . 29 Juni 2013

Posted by adhyg13 in Umum.
trackback

Pagi semua. . . . .

Cerita yah bro,hehe. . . . .

Bapak ane adalah seorang byson rider (byson rider terpaksa tepatnya,wkwkwk . . . .) dan seorang pengendara motor yang suka alon-alon dan paham peraturan di jalan, pokoknya bukan seorang pengendara tipe high rpm apalagi speedfreak. Walau begitu ada kalanya bapak ane pengen jajal juga buat geber si kebo paijo dan bagaimanakah penuturan beliau????

Kira-kira penuturannya begini nih bro, cekiprot . . . . .

“Bapak pernah nyoba di jalan pas sepi byson itu kalau diatas 80 KM/J naiknya sampai 100 lama kaya ketahan, beda sama supra x kalau dari 80 naik 100 enteng banget kaya gak ada jeda, padahal byson kan 150cc masa larinya sampai 100 lama? coba kalau servis tanyain ke mekaniknya.”

Ya kurang lebih gitu deh penuturan beliau ke ane,he. . . .lah ane ya cuma senyum-senyum saja gak kaget sama kondisi gitu, justru ane kaget bapak tumben ngebut dan agak ngalay,wkwkwkwk . . . .

Gambar

di jalur selatan yang super rusak

memang ane akui tuh kebo kalo udah di atas 90 KM/J larinya emang ogah-ogahaaan . . . . alias lemot dan ngos-ngosan,wkwkwk . . . .

masa kebo selemot iru?y emang lemot, sama bebek aja kalah coy,wkwkwkwk . . . .

# Salam L2S

 

Iklan

Komentar»

1. TiCtAc - 13 April 2014

motor cowo yg tarikannya sopan mnurut ane,.
njajal skitar 5 km bonceng yg punya

2. mas sayur - 27 Oktober 2013

tanya kang orong orong

mas sayur - 27 Oktober 2013
poltergeisth13 - 27 Oktober 2013

apik kok,nguanteng ngono,hehe

3. poltergeisth13 - 30 Juni 2013

gaul si ap kang?haha

4. poltergeisth13 - 30 Juni 2013

gaul kn wong enom,wong tua y gawol. . .

5. Maskur - 29 Juni 2013

gaul ya ramane

6. wiryawan - 29 Juni 2013

tapi speedo byson lumayan akurat, naik byson 100kpj kalo dibandingin 110 kpj supra masih kencengan byson kok.
naik supra dari 0-100kpj serasa enteng banget dan cepet nyampe ke 100. tapi rasanya gak kenceng, terpaan angin di badan gak sekencang naik byson di speed 100.

poltergeisth13 - 29 Juni 2013

ya bro mang gt.mang lo dr pnglmn djln bdne sktr 8 pe 12 km/h,trgntng kcptn.

7. ukin - 29 Juni 2013

spido supri 125 tu aneh jgn buat pembanding deh..gigi 3 aja masa ampe 110 jajal sndri tp ttp g prcaya ama spido nya..

poltergeisth13 - 29 Juni 2013

udah buat perbandingan bro, pas supra lari 80 ane salip pake byson di kecepatan 68an bro, tuh ane lakuin tukeran ma temen.hehehe

8. daivan - 29 Juni 2013

si kebo pas 100 km/h gigi 5 dapet di rpm berapa mase?

poltergeisth13 - 29 Juni 2013

sekitar 7,5-8 rb mas.


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: