Iklan
jump to navigation

Verza Kagak Bisa Belok, Soalnya ada Sensor Rebahnya,wkwkwkwk. . . . . 18 Januari 2013

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Baca-baca suatu postingan di FB tentang Verza yang udah dikasih sensor rebah dan dibilang canggih, ane si sedikit geli saja lawong di supra x 125 juga udah ada, di vixion juga pake.

Gambar

Gambar minjem.

Tapi, yang bikin lebih geli lagi ya yang pada komentar bro. . . .lah masa mentang-mentang ada sensor rebahnya yang aktif saat motor miring ekstrim atau jatuh beloknya harus tetep tegak, apa g sangar tuh????hehehe. . .  ..

Ada lagi yang bilang malah bahaya dan kagak safety, masa setelah belok harus starter lagi,wkwkwkwkw. . . . .

mang kalo mereng-mereng kaya apa bang?nih verza sensornya fungsi ketika miring 60 derajat ato lebih loh,hehehehe. . . .

Gambar

Itu ada gambar dari om google

Gambar ban yang miring 45 derajat bro, ukur ndiri lo 60 derajat kaya apa merengnya.

Ane jadi mbayangin kaya apa sangarnya orang-orang Indonesia* yang di jalan raya bisa miring-miring lebih dari 45 derajat dengan ban dan motor spek harian

* = Syarat dan ketentuan berlaku

Oya bro, menurut pengalaman pribadi pas pake supra x 125 FI fitur ini bagi ane justru penting .

Salam L2S. . . . .

Iklan

Komentar»

1. ramz - 7 Juli 2013

motor keren emang slalu jadi bahan omongan, hhaha
dengan pengguna yg makin melonjak , salam ane verza rider…

2. nick-nick - 19 April 2013

kl d vixion lean angle sensor ktanya brbntuk ring dan akan bergerak di porosnya sesuai sudut kemiringan. kl trlalu extreme ring akan menyentuh sensor dan otomatis akan mematikan mesin. nah kl motor sedang melaju, tentu ada gaya yang melawan prgerakan ring td, apalagi jika semakin kencang. ibaratnya cincin diikat tali tp longgar, kl dputer tali tsb posisi cincing psti akan tetap sejajar tali dan mendapatkan gaya untuk bergerak kluar, tidak dbawah tali. makanya vixion ok aja diajak cornering rebah dengan kecepatan yang cukup

3. obie - 16 April 2013

tp kemaren gw jatuh pake mtr verza gw, mtrnya tetep idup kenapa y??? apa pak delernya lupa masang sensor rebahnya?

4. vandekriz - 19 Januari 2013

Jalan di indonesia tu banyak pasir ama tanah. Kalo mau belok 60 derajat udah pasti ndlosor kecuali kalo itu pembalap roadrace. Ada-ada aja ya.

5. Erit07 - 19 Januari 2013

Ada jg kayak gt.

6. esn1422 - 19 Januari 2013

Dulu sudah pernah dibahas di TMC blog. Motor yang mempunyai lean angle sensor apabila digunakan untuk cornering kecepatan tinggi tidak akan mati, karena ada gaya sentrifugal yang bekerja pada sensor tersebut. Ini Linknya http://tmcblog.com/2010/11/29/motor-injeksi-gak-bisa-belok-rebah/

poltergeisth13 - 19 Januari 2013

lh y makane ane ngakak bro,lawong kalo motor harian diajak miring lebih dari 60 derajat y lebih banyak ndlosornya,wkwkwk

7. ikram - 19 Januari 2013

Aduh,koq kaya ga punya ilmu semua sih,sensor rebah(angle lean sensor),bekerja saat motor mencapai kemiringan 60°,saat mesin hidup dan dalam keadaan berhenti

poltergeisth13 - 19 Januari 2013

mungkin belum tahu bro sudut 60 derajat itu kaya pa.wkwkwk

8. jinGL - 19 Januari 2013

mantab

9. juned - 18 Januari 2013

yg bilang begitu pasti orang yg otaknya dangkal ya bro…
emang bikin motor disamakan dg bikin becak? biasa ahli becak klo bicara motor ya begitu hasilnya… wkkkk kocak tuh komen kliatan betapa katroknya mereka ya bro…wkkkk

poltergeisth13 - 19 Januari 2013

ane si cuma ngakak aja bro,wkwkwkwk

10. nbsusanto - 18 Januari 2013

buahahahaha..mosok buat cornering mesin mati..trus motornya cuma lurus gitu jalannya..jyaaan.. 😆

poltergeisth13 - 18 Januari 2013

ane juga ngakak bro. . . .hahaha


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: