Iklan
jump to navigation

L2 Super Ku . . . . . . 14 Desember 2012

Posted by adhyg13 in Umum.
Tags:
trackback

IMG_0197

Ini pertama kalinya L2 Super saya, tak pajang di blog, tu motor bahkan lebih tua dari saya jadi y kaya kakak saya,hehe. . . .sekarang umurnya dah sekitar 27 tahun,berarti lahirnya sekitar bulan 5 tahun 1985, y awal-awal babeh diangkat lah,he. . . .

Sempet 3 tahun kagak pernah dipake dan cuma nongkrong di dapur nakut-nakutin tikus.he. . . .dan baru pertangahan 2012 kemarin tak bawa ke bengkel tetangga dan kini si udah bisa jalan lagi walau makenya harus sabaaaaarrr. . .  ..banget.

iya harus sabar banget, bayangkan aja jarak yang bisa ditempuh dalam waktu 30 menit dalam keadaan santai dengan motor lain, dengan L2 Super ini bisa ditempuh dalam waktu 1 jam dengan kekuatan maksimal,wkwkwkwk. . . .joss kan? Tapi ya ada untungnya juga kalo saya pake motor ini, saya jadi g panasan lo di jalan,wkwkwk. . . .

Sebenarnya si ni bisa dipake agak ngebut tapi kalau mesin panas pasti mati dan harus nunggu 15 menit buat bisa hidup lagi, matinya ini seperti losss gitu tenaga langsung hilang, kira-kira kenapa y sobb?

Nah kalau ada yang bisa bantu tolong pencerahannya . . .

Gitu aja deh. . .

Salam L2S

Iklan

Komentar»

1. motorninja250.com - 16 Februari 2016

di gasss penteng ra mrotoll kwkwkkwkw

2. bagas29ps - 14 Desember 2012

waduhh gambare miring.. di sunting lagi aja mas, biar ga miring.
pegel nih liatnya hihihihihi 😆

aru_kun - 14 Desember 2012

Monitornya dimiringin 😀

poltergeisth13 - 14 Desember 2012

ben ah,miring2 asik coy,wkwkwk

poltergeisth13 - 11 Januari 2013

dah g miring nih . . . .haha

3. kalkun - 14 Desember 2012

coba sistem pengapiannya diganti pake motor muda yg pake cdi dan pulser, barangkali bisa lebih tahan
kalo matinya ‘ngancing’ mungkin oli sampingnya perlu diborosi sithik

poltergeisth13 - 14 Desember 2012

ngancing gmn bro?matinya pas tak bawa kebut tuh.

kalkun - 15 Desember 2012

ngancing ya langsung berhenti ‘mak jegrek’ seperti direm karena piston kejepit silinder karena terlalu panas, engkolnya seperti terkunci dan baru bisa diengkol setelah agak dingin. kalo kejadiannya seperti itu ganti oli samping sama yg bagus (minimal api-tc)

poltergeisth13 - 15 Desember 2012

kayanya gitu bro,tenaganya langsung losssss gitu.

4. Ari CX Rider - 14 Desember 2012

fotonya kurang banyak 😀

poltergeisth13 - 14 Desember 2012

1 aja empot2an bang,miring lagi,haha


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: