Iklan
jump to navigation

Saya Menyesal brooo . . . . 13 Desember 2012

Posted by adhyg13 in Umum.
trackback

Beberapa bulan yang lalu saya ditawari babeh buat “naik kelas”,hehe. . . . .baru ditawari tahun ini padahal minta dari 2 tahun yang lalu. Tapi g masalah lah yang penting bisa dapat yang diidam-idamkan sejak 2 tahun yang lalu. Awalnya babeh menawarkan sebuah produk dari sayap mengepak, apalagi kalau bukan NMP. Tetapi sebenarnya bukan ni motor yang saya pengin, tetapi teman sebayanya yang beda bapak beda ibu, dah tau kan motor apa?hehe. . . . .yup, si kebo yang katanya lemotlah yang saya idamkan dari awal kemunculannya.

Entah kenapa saat pertama kali liat si Kebo pas awal kemunculannya saya langsung demen, velgnya yang lebar+ban gambot pasti enak buat nikung2, pokoknya cinta pada pandangan pertama, susah diungkapkan dah,hahaha. . . . .

Awalnya sempat bingung juga bro antara NMP atawa Si Kebo, soalnya dua2nya sebenarnya saya suka. Tapi akhirnya setelah mikir-mikir saya pilih si Kebo yang sudah saya demen dari awal liat.

Waktu itu hari rabu lagi main PES 2012 dikost2 (Solo) saya ditelepon ibu,

Ibu : wis yakin karo pilihane? ( sudah yakin sama pilihannya?)

Ane : Pilihan apa?

Ibu : Byson?

Ane : Yakin ( semangat banget jawabe!!!,haha. . . .)

Ibu : ora piksen bae? ( g vixion aja?)

Ane : Moh,dela mening modele ganti dadi new piksen. (g, bentar lagi ganti model)

Ibu : Arep warna apa?(mau warna apa?)

Ane : Item!!!(lebih semangat lagi jawabnya!!,haha. . . .)

Ibu : Y wis ini ibu langsung pesen.

Ternyata pas telpon Bebah sama ibu dah lagi di dealer,wow. . . .haha. . .

Jumat siang setelah jumatan jadwal saya mudik ke Kebumen, eh pas sampe rumah Kebo Item udah dipake bapak muter-muter,JOSSSS.  . . .

Langsung deh jajal si Kebo, impresi pertama naik, ni tangki mbendung banget sih, ngangkang ni kaki, kagok juga lawong dari Solo naik semut item alias karisma. tapi Ajib deh,hahaha. . . . .

Nih si lentement ( Bahas Perancis yang artinya lemot,hehehe. . . )

Terus kenapa nyesel . . . . .????

saya nyesel bukan karena lemotnya, bukan karena new vixion, bukan juga karena ada CB150R. Saya udah tahu bakal ada 2 montor baru yang lebih josss. Tetapi saya nyesel karena nih motor bagi babeh saya agak merepotkan kalau dipake, si babeh selalu bilang capek kalau bawa Si kebo, mungkin karena posisi ridingnya yang agak berbeda dengan motor-motor batangan lainnya dan kurang cocok buat bapak-bapak, alhasil nih Kebo lebih sering nganggur di rumah adripada dipake babeh, Babeh lebih milih pake supra atawa vario daripada naik nih kebo sedangkan saya sampe sekarang masih sayang make Kebo  dan lebih milih pake si Semut, tahu sendiri lah parkiran kos-kosan yang sempit dan asal-asalan.

Nah repotnya besok kalau si Vario jadi dipake adek saya yang kuliah di Jogja, mau g mau Babeh y harus pake ni Kebo buat sehari-hari. Nyesel saya kenapa kagak milih motor dengan style kebapak-bapakan aja daripada milih si Kebo,haduwh . . . .

Cuma itu yang saya seselkan, bukan pada produknya tapi pada pilihan saya yang menyebabkan babeh jadi terbatas buat makenya, jadi buat bro semua yang mau minang tunggangan baru entah itu CB150R, New Vixion, atau P200NS pilihlah dengan bijak sesuai dengan kebutuhan anda, jangan turuti selera anda saja.

Salam L2S

Iklan

Komentar»

1. redbike92 - 16 Desember 2012

selamat ya
bro L2 sudah dibeliin Kebo Byson 😀
ya mungkin sama bapaknya bro Poltergeist sudah ada rencana mau dipake sekalian
btw kenapa gak pake si L2 merahnya?

poltergeisth13 - 16 Desember 2012

L2 Supernya di pake buat jalan super santai sekali,hahaha. . . .

2. phelonk_007 - 13 Desember 2012

ganti setang aja bro.. pake punya tiger atau NMP dan P180UG3 vixion jg bisa.

poltergeisth13 - 14 Desember 2012

y bro kpn2 tk coba gnt stang,thanks dh mampir.. . .

3. phelonk_007 - 13 Desember 2012

ganti setang aja bro.. pake punya tiger atau NMP dan P180UG3 vixio jg bisa.

4. ipanase - 13 Desember 2012

kekne aku wae kene kwkkwkwwwwww

poltergeisth13 - 13 Desember 2012

juragan pertamax nyasar kemari ini,haha

5. z1rider - 13 Desember 2012

Wah, kok berakhir di penyesalan ? hehehe. Saya juga baru pertama kali ni dipinangkan Yamaha sama ortu beberapa bulan lalu 🙂
Sekedar share ya bro… ini ceritaku 😀

poltergeisth13 - 13 Desember 2012

sebenarnya bukan nyesel ke kebonya tapi karena bapak saya jadi terbatas makenya,thanks dh mampir.

6. bagas29ps - 13 Desember 2012

iya bro posisi ridingnya kebo memang rada merunduk, enakan piksen malahan 😀

poltergeisth13 - 13 Desember 2012

y emang,hahaha . . . .saya si g masalah yg masalh si babeh.

bagas29ps - 13 Desember 2012

kalo babeh-babeh mas cocoknya tiger bro.. bapak saya tuh dia tigerisme. dijamin nyaman buat orang tua 😆

poltergeisth13 - 13 Desember 2012

babeh ane pakenya vario bro,hahaha. . . . .

7. kasamago - 13 Desember 2012

ganti kos2 an sing tmpt parkire apik kang, dadi nang solo kebone digawa..

kasus tuku motor pada bae karo ane, ditawari ibu ne mtr lanang, aq njaluke pulsar 200, tp ortu nyaranin ambil piksen dan skrng ternyat puyas hasilnya, meski ni mtr pasaran bgt.

poltergeisth13 - 13 Desember 2012

tanggung kang kos2n tahunan kie,saya si g nyesel mlh byson cuma pemakeane terbatas,thanks dah mampir kang. . . .

8. mandirajati - 13 Desember 2012

salam kenal dari kota dawet ayu. makane nek selingkuh dipikir dulu hahaha .melasi bapake

poltergeisth13 - 13 Desember 2012

lah maune kan ana supra n vario,eh adiku njaluk gwa motor,hahaha. . . . .

9. Aa Ikhwan - 13 Desember 2012

sip ajib,.. pilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan.
tapi ada catatan di sini,..mestinya dealer bisa kasih waktu 1 hari misalnya buat konsumen untuk testride motor yg akan di beli :D… tp kan pastinya gak akan bisa krn mungkin gak mau rugi :mrgreen:

poltergeisth13 - 13 Desember 2012

asik tu lo blgh coba dlu,tp g ad a. . . .

Aa Ikhwan - 13 Desember 2012

sempat dibahas beberapa blogger sih tp sepertinya akan susah karena merasa rugi :mrgreen:

10. Maskur - 13 Desember 2012

ijol bae lah, karismane gawa bali, maring Solo nggawa bison.. golet kos sing mandan amba

poltergeisth13 - 13 Desember 2012

pengine ngawa L@ supere kang,tapi wis r kuat go adoh bisa2 rong dina nembe tekan,wkwkwkw

11. Maskur - 13 Desember 2012

Solo………..solo………… anu kuliah nang kana apa

aku be 5 taun nang Solo

poltergeisth13 - 13 Desember 2012

iyo bosss,kuliah nang UNS

12. apriantoblog - 13 Desember 2012

wallah cah kebumen nang solo? q wong cilacap kie wkwkkw

poltergeisth13 - 13 Desember 2012

iya kang tunggangane rika kan plate R miki wis mampir,haha


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: