Iklan
jump to navigation

Lampu Sein Itu Buat Komunikasi, Bukan buat motong jalur orang. . . . . 29 Agustus 2012

Posted by adhyg13 in Umum.
trackback

Hallo semuanya. . . .

Dah lama banget ni L2S g nulis di mari, nulis gini emang g gampang y,hehehe. . . .kali ini L2S Cuma mau mbahas tentang lampu sein dan pemahaman segelintir orang tentang penggunaan si sein terutama pada motor.

Lampu sein ini sangat penting, bukan hanya sebagai kelengkapan kendaraan bermotor tetapi juga sebagai ALAT KOMUNIKASI antar sesama pengendara. Kenapa alat komunikasi L2S tulis gede2 gitu??y karena segelintir orang menganggap jika sein sudah hidup mereka bisa berbelok sesuka hati, memotong jalur lawan tanpa perhitungan, dan mereka g mw disalahkan karena sudah menyalakan lampu sein, dll, hehe

L2S bisa nulis gitu karena saudara L2S (Cewek) kemarin waktu lebaran ngalamin sendiri,saudara L2S berjalan pelan dari arah selatan (menurut cerita sekitar 30 Km/H) dalam kondisi jalan rame(padahal di desa,hehehe),di suatu pertigaan tiba2 dari arah berlawanan ada bapak2 berniat membelok ke arah barat tanpa memberikan jalan dahulu pada saudara L2S yang sedang berjalan ke utara, alhasil terjadilah tabrakan antara saudara L2S dan bapak2 yang mbelok tadi(untung g apa2 saudara L2S). Ironisnya bapak2 itu ngeyel dan tak mau disalahkan dengan beralibi sudah menyalakan lampu sein kanannya, tambah ironis lagi tukang ojek n sebagian orang ikut menyalahkan saudara L2S yang jalurnya baru aja dipotong sama si bapak2 td,haduwwww. . . .

Kalo seumpama L2S ada di TKP pada saat kejadian L2S bakal tanya ma bapak2 itu,”Pak, kalo umpama yang lewat tu truk tronton n bukan motor gimana?mau ngeyel sama malaikat pencabut nyawa???”

 

Salam L2S

Iklan

Komentar»

1. agung - 5 September 2012

memang parah bro org tua jaman skrg g mau dsalahin, temen ane d belakang bapak2 tiba2 si bapak itu mendadak belok jd mau g mau kecelakaan gara2 g nyalain rating, tp krn g mau d salahin jga jd temen ane ngomong ”oy tu rating dibin buat apaan, mikir dong pake otak’, tau2 langsung terdiam bapak2nya

2. mariodevan - 30 Agustus 2012

wuih serem banget..itu orang g punya duit gan…makanya bisanya ngeyel…
saya juga pernah ngalamin…

sama mobil malahan tiba2 bannya pecah trus oleng nabrak…g nolongin malah marah2 bilang kita yang bikin bannya pecah…walah g masuk akal..gila apa tuh orang..

kondisi badan sakit semua, langsung aja ambil bata trus bilang sama orangnya..
mas sampeyan paling g punya duit, mending cepet pergi sebelum tak lempar bata..

seminggu kemudian ane cegat tuh orang ketemu di jalan lagi trus ane peras minta ganti rugi deh da sama2 sehat kan skg bisa ngeyel2an wkwkwkwkwk

http://mariodevan.wordpress.com/2012/08/29/show-me-you-riding-gear-kontes-part-1/

poltergeisth13 - 3 September 2012

wkwkwk. . .mlh mw dlmpr bata. . .

3. Ari CX Rider - 30 Agustus 2012

bener juga tuh broo..
bnyak yg beranggapan kalo sein nyala itu adalah yg bener ..hehe

poltergeisth13 - 3 September 2012

tergantung bro,kalo disrobot dari belakang y yg nyrobot yg g bnr,hehe. . .

4. Rendy Darmawan - 29 Agustus 2012

Pertamax….

poltergeisth13 - 29 Agustus 2012

maaf disini tidak tersedia pertamax,hahaha


coret-coretnya ya . . . . .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: